Ari Lasso Nyanyi Reggae

06.58

ari lasso nyanyi reggae

Ari Lasso nyanyi musik reggae? Ya, penyanyi yang identik dengan lagu bernuansa pop romantis tersebut, memberikan nuansa yang berbeda dalam album terbarunya dengan mengusung musik yang terkenal berasal dari masyarakat Jamaika tersebut.

Kabarnya, mantan vokalis grup band Dewa 19 ini merilis album bertajuk “Yang Terbaik”. Dirinya mengaku, lagu-lagu yang terdapat di album terbarunya menampilkan nuansa musik reggae didalamnya. Namun, ia tak akan berpenampilan seperti penyanyi reggae pada umumnya layaknya sang pelopor musik reggae, Bob Marley. Yang ditekankan Ari hanya teknik bernyanyinya saja.

Musik reggaebiasanya identik dengan rambut gimbal. Namun solois Ari Lasso ingin tampil beda. Ia tak ingin tampil layaknya musisi reggae dunia Bob Marley yang khas dengan rambut gimbalnya, karena menurutnya musisi raggae bukan hanya Bob Marley saja. Jadi punya alasan kuat mengapa dia tak mau bergimbalria. "Reggaeitu kan bukan Bob Marley saja, tapi nyanyinya," Ia juga menambahkan, akan tetap mempertahankan ciri khas cara nyanyinya selama ini walaupun ia merubah banyak dari segi aliran musik.

Album “Yang Terbaik” berisi sebanyak 14 lagu, 8 lagu baru dan 6 lagu lama yang masih diandalkan untuk mendongkrak penjualan albumnya. Menurut Ari, walaupun album baru, tapi bisa disebut juga dengan album The Best. (HI)

-dari berbagai sumber

Artikel Terkait

Previous
Next Post »